Cimot ART

Aplikasi Unik Di Android yang Pantas di Coba

          cimot ART gallery - Siapa yang tidak tahu android? Android adalah sistem operasi smartphone yang paling laris belakangan ini. Hampir setiap orang memilikinya. Oke, pada postingan kali ini saya ingin berbagi beberapa aplikasi android yang unik dan layak untuk dicoba. Tanpa panjang lebar lagi berikut aplikasinya :

1. Photo Speak
          Photo Speak adalah aplikasi editor photo yang unik dan beda dari aplikasi editor photo yang lainnya. Aplikasi ini sangat keren karena bisa membuat gambar di HP kita bisa berbicara, baik foto maupun kartun bisa mengucap sesuatu. saking anehnya maka aplikasi ini bisa digolongkan Aplikasi Lucu android juga.


2. Alarm Can Wake Up
          Alarm biasa terlalu mainstream karena kita cukup menggesernya saja untuk mematikan Alarm. Nah aplikasi ini memberi solusi untuk kita yang sulit untuk terbangun. Pasalnya aplikasi ini menyuruh kita untuk menjawab soal matematika agar Alarm berhenti berbunyi. serukan? Dan yang menggunakan aklikasi ini, mudah-mudahan kamu akan bangun pagi dan tepat waktu. 


3. Camera Remote
          Pernahkan kamu membayangkan mengontrol tombol Shutter kamera melalui perangkat ponsel? Tentu saja hal tersebut saat ini dapat kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi Camera Remote. Aplikasi ini menggunakan teknologi inframerah untuk pengoperasin tombol Shutter, dan tentunya hanya kompatibel dengan kamera dengan memiliki fitur Shutter release inframerah. Jadi untuk kamera tanpa fitur release IR tidak dapat menggunakan aplikasi unik android ini. Berbagai merek kamera yang dapat dioperasikan dengan Camera Remote diantaranya seperti DSLR Nikon IR seri D5000, D90, D7000, D600, D300, atau kamera Canon, Olympus, Sony dan lain-lain. Didalamnya juga Anda bisa menemukan fitur Timer, pengaturan suara Beep Shutter, dan Vibrate.  

4. Funny Idiot Button
          Rasa penasaran memberikan dorongan bagi seseorang untuk melakukan sesuatu. Pada aplikasi Android bernama Funny Idiot Button ini, kamu akan dibawa pada sebuah tampilan aplikasi Android yang cukup aneh. Kamu akan diperlihatkan sebuah tombol berwarna merah. Kemudian di bagian atasnya, terdapat tulisan yang seperti mengajakmu untuk menekannya. Untuk yang memiliki rasa penasaran yang teramat-sangat, mungkin kamu akan menekannya. 

 
5. Mosquito Killer
          Terganggu dengan suara nyamuk yang terus berdengung? Jangan khawatir, aplikasi Android unik ini punya solusinya. Mosquito Killer akan mengubah perangkat Android Anda menjadi sebuah mesin pembunuh untuk para nyamuk. Perangkat Android tersebut akan dilengkapi dengan gelombang elektromagnetik, dan Kamu dapat mengatur levelnya. Kamu sanksi aplikasi Android ini dapat melakukan tugasnya dengan baik? Menganggap ini hanya lelucon belaka? Coba dulu, dan kamu akan merasakannya sendiri. 


          Sebenarnya sih masih banyak lagi aplikasi-aplikasi android yang unik dan aneh, hanya saja pada postingan kali ini saya hanya menjabarkan beberapa aplikasi saja. Demikian postingan ini saya buat, semoga dapat menambah pengetahuan kita semua tentang aplikasi android.
#SMARTGADGET #SmartShare

Jangan lupa untuk :
- Like       :       smartfren on facebook
- Follow   :      @smartfrenworld on twitter


Contac Me :
- Facebook     :     Ardiansyah
- Twitter         :    @DhidieCimot